Ingat Oktober Bulan Pemuda…!!!!

Pepadu.dutadamai.id– Di bulan Oktober ini Pemuda Harus bersatu karena Bulan OKtober merupakan Bulan Pemuda, Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum mempringati jasa Bung karno yan g telah menyatukan komitmen pemuda untuk mempersatukan visi yaitu Indonesia.

Kemenpora sudah mengeluarkan surat edaran kepada seluruh intansi untuk memperingati hari sumpah pemuda, Imam nahrowi selaku mentri mewajbkan semua intansi untuk mengikutseratakan pemuda untuk memperingati hari sumpah pemuda. Imam nahrowi menkankan kepada semua element bahwa bulan oktober dijadikan bulan pemuda untuk menjaga semangat kesatuan dan persatuan “Menjadikan bulan oktober sebagai bulan pemuda yang berisikan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang mengarah kepada penumbuhkembangan semangat persatuan dan kesatuan” dalam surat edaran resmi kemenpora.

Semangat persauan dan kesauan harus tetap di jaga dan stop segala perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa karena pemuda adalah stek holder masa yang akan datang. Cak imin berpesan “Mari kita kukuhkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Kita harus malu dengan para pemuda 1928 dan juga bung karno, karena masih harus berkutat di soal-soal ini. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia” dalam sambutan di surat edaran kemenpora

Pemuda Indonesia harus bersatu untuk menjaga keutuhan Negara tercinta harus berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah keutuhan dan persatuan Negara , karna anak bangsa harus berani menyatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya jauh di atas persatuan keagamaan , kesukuan, kedaerahan apalagi golongan sehingga Tema perayaan momentum sumpah pemuda di tahun 2017 ini yang di angkat adalah “ berani bersatu” .

Selamat Hari Sumpah Pemuda

#DAMAIITUINDONESIA

#DUTADAMAI

#PEPADU

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *